Rabu, 02 Januari 2013

Kerokan OK

post by
teguh sabdo
03 Januari 2013

         pagi sobat semuanya. sekarang udah hari ketiga di awal tahun yang baru. tapi berita di berbagai media makin marak saja berita yang bikin hati jadi miris, mulai dari bencana alam, kecelakaan dan kasus kejahatan.
disini mungkin di awal tahun yang baru dimusim penghujan akan lebih banak diisi oleh orang yang kerap masuk angin. jadi musti ngeluarin jurus utama... KEROKAN untuk mengatasinya. hehehee, kerokan adalah sejenis tato dengan alat yang berbeda. bahannya cukup unik yaitu sebuah uang logam dan minyak kayu putih cap...., cap apa aja bisa, bahkan pake minyak tanah atau handbody pun bisa. hiiii, meskipun dibiang unik dan aneh tapi cara ini cukup manjur. sepertinya ini memang sudah jadi warisan turun temurun nenek moyang kita dulu mulai jaman sebelum dijajah hingga dijajah hingga sekarang. wkkkkk, mungkin gak ya kerokan masuk jadi salah satu warisan budaya kita. hehehe..............,
meskipun dari segi kesehatan ada yang mengatakan kurang bagus karena pada dasarnya kerokan ini yang menjadikan merah adalah bagian dari pembuluh darah kapiler yang memerah karena digosok gosok biar makin kinclong....., hiiii. tak tahu pasti gimana mekanismenya sehingga badan jadi terasa enag ketika habis dikerok. tapi ada orang mengatakan kalau belum dikerok rasanya belum puas g2, bahkan ada yang sampe kecanduan hingga dalam satu minggu bisa 2 sampai 3 kali KEROKAN.
wahhhh teus gimana nasibnya tu tato mau dipermanenin kayaknya...., jd meskipun udah ndak kerokan bekas kerokannya masih aja nampak.

buat sobat semuanya meskipun kerokan cukup AMPUH untuk atasi masuk angin tapi saran saya sebaiknya cara ini dihindari. (mantan pecandu kerokan hehehe..........)
yupz itulah saya dulu..... yang gemar sekali kerokan. tapi sekarang cara itu sudah jarang sekali saya lakukan bahkan saya coba untuk tidak menggunakannya.
WHATS? WHY?
yach karena dulu pernah saya itu renang sama temen2, saya ditertawakan karena bekas keroka itu.
meskipun sudah beberapa minggu bekas kerokan itu tapi belum juga hilang. mungkin karena kebiasaan saya yang sering menato baadan saya dengan uang cepek atau gopek itulah (alias kerokan). hehehe
ini salah satu foto kerokan. hehehe....
kerokan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar