Rabu, 02 Januari 2013

Jogja


teman setia pembaca blogger saya, ini adalah salah satu album saya. ini adalah foto saya dengan bagian dari diri saya saat ini, meskipun masih anaknya orang seh, sama belum resmi, hahaha. . . . , sayang beutz with her. meskipun saat ini dirinya lagi kerja jauh dari saya saya harap lewat blog ini pula saya bisa menuangkan beberapa karya saya nantinya.
namanya Dewi S......, siapa g2 lo.....! hehehe. just share. buuat para pembaca, sayangi dan lakukan yang terbaik untuk semua orang yang kamu sayangi. pa lagi smaa ortu...., okey gan..... semoga apa yang saya post kan beranfaat buat kalian semua nantinya.

oeya para reader...., mungkin mulai mggu depan saya akan coba untuk mem post kan beberapa artikel tentang kesehatan yach, biar sesuai aja dengan sekolah yang pernah saya ikuti NURSE (perawat) coyyyyyyyyyyy, tapi masih nganggur dan lebih banyk didepan komputer sambil otak atik belajar blog. hehehe, gak masuk akal yew...., oke gan....!!!

saya sangat menunggu masukan dari semua rekan rekan pembaca biar saya bisa tahu lebih banyak tentang blogger. hiiii, sama mau bikin usah sih........, dengan modal cumpen alias sedikit & mepet pet...., hmmmm, tapi musti gmn lagi, namanya juga apa apa musti dicari sendiri eeee. okey reader semoga kalian bisa ngasih masukan ke saya. saya tunggu. thank's.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar